Kasat Lantas Polres Banyuwangi Dampingi Korlantas Mabes Polri

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Setelah kunjungan kerja Para Jendral Polri Ke Banyuwangi, kini giliran Korlantas Mabes polri yang turun langsung ke Banyuwangi guna melakukan pengecekan situasi pengamanan natal dan Tahun Baru di pintu gerbang pulau jawa ini.

Kombes Pol Yusuf dari Korlantas Mabes Polri langsung turun ke Banyuwangi guna memastikan situasi lalulintas selama musim liburan natal dan Tahun baru ini

Nampak kasat lantas polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Yudo Nugroho SH.SIK, menyampaikan kunjungan korlantas mabes polri untuk memantau arus mudik dan balik yang ada di Banyuwangi

“Selama natal dan Tahun Baru untuk memantau situasi arus lalu lintas selama natal dan tahun baru serta pengecekan beberapa pos yakni pos digital, pos pelayanan di ASDP Ketapang serta pos pengamanan yang ada di depan masjid baiturrahman.” Ungkap kasat lantas.

Di ketahui dari arahan korlantas mabes polri bahwa personil pengamanan harus tanggap terhadap lonjakan kendaraan arus mudik dan arus balik di musim libur natal dan tahun baru 2018. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *