Kecelakaan Maut di Pamekasan, Dua meninggal Dunia

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Dusun Kemuning timur Desa Palesangger Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, sekitar pukul 15.15  WIB. Yang mengakibatkan 2 orang pengendara bermotor meninggal Dunia di TKP. Sabtu (10/2).

Kejadian Naas itu diduga Karena kurang hati-hatinya pengemudi Kendaraan Sepeda motor Nopol A 4851GD pada saat berjalan dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga terlalu ke kanan, akibatnya menabrak kendaraan Pick Up Nopol : M 8848 A.

Bacaan Lainnya

Dua orang korban yang tewas di TKP adalah pengendara sepeda motor bernama Huluh, dan Muhyiddin. Keduanya merupakan warga Desa Pordepor Kecamatan Guluk – Guluk Kabupaten Sumenep.

Sementara pengemudi mobil pick up nopol M 8848 A bernama MOH. Bakir Rizal warga Desa Poto’an Daya Kecamatan Palenga’an Pamekasan selamat dari laka maut tersebut.

“Kedua korban lansung dilarikan ke puskesmas terdekat oleh aparat kepolisian polantas Polres Pamekasan,” terangnya H. Hamit, warga setempat, sabtu petang (10/02).

Menurut Informasi yang dihimpun beritalima.com dilokasi puskesmas pegantenan pamekasan, korban tewas bernama Huluh mengalami luka robek Pada bagian kepala depan, robek kaki kanan, lecet tangan kiri, pendarahan hidung dan telinga.

Sementara Muhyiddin yang dibonceng oleh korban Huluh, mengalami hematum kepala, pendarahan hidung, dan robek pada bagian tangan kanan.(Zul/An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *