Kejurkab Bulutangkis Sumenep, Pb Arjasa Gelar Seleksi Pemain

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Kejuaraan bulutangkis tingkat kabupaten yang akan digelar akhir bulan November 2019 mendatang direspon positif oleh pelatih klub bulutangkis Pb Arjasa kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep.

Hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya seleksi pemain yang dikemas dalam turnamen Pb Arjasa Yunior tertutup yang digelar selama seminggu dimulai tgl 25 Oktober dan berakhir hari ini, Jum’at tgl 1 November 2019.

Ditingkat usia dini keluar sebagai juara 1, Ahmad Syakir Raihan, juara 2, Aris azin Abqari dan Juara 3 direbut Fatih Fatin Fadila. Sedangkan untuk tingkat anak anak juara pertama direbut oleh Nafrizal Masyudi , juara kedua diraih Syd.Husen Assegaf dan juara ketiga Rayyan Nafis Nurrasit.

Kepada media beritalima.com pelatih Pb Arjasa yunior , Samsul Jamali, S.Pd menjelaskan bahwa pemain yang berhasil merebut juara 1, 2 dan 3 tersebut nantinya akan dimasukkan dalam pemusatan latihan untuk menambah kecepatan bergerak, ketahanan tubuh dan akurasi pukulan.

” Untuk lebih meningkatkan daya tahan tubuh, kecepatan gerakan dan akurasi pukulan, saya akan menambah porsi latihan mereka dalam bentuk pemusatan latihan selama satu bulan, ” ungkap Samsul Jamali.

Samsul Jamali atau yang lebih akrab dengan panggilan iil ini juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Hadi Suyitno, S.Pd selaku ketua PB Arjasa sekaligus pemilik D’cha sport yang telah menjadi sponsor tunggal diselenggarakannya turnamen Pb Arjasa yunior tertutup tersebut.

Jamali berharap, dalam kejurkab nanti Pb Arjasa bisa mempertahankan tradisi mendapatkan juara dan membawa pulang tropi .

” Kalau tahun yang lalu hanya bisa juara 1 ditingkat usia dini dan juara 2 ditingkat anak anak, saya harapkan tahun ini bisa merebut juara lebih banyak lagi bahkan kalau bisa kita sapu bersih,” harap Jamali.

(Fach)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *