Kepala BPMD OKU Klarifikasi Pernyataannya

  • Whatsapp

OGANKOMERINGULU,beritalima.com–Pelantikan Calon Kepala Desa (Kades) terpilih di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, yang akan dilaksanakan di Gedung Kesenian Baturaja, tepatnya pada 22 Desember mendatang, untuk lokasi pelantikan dimungkinkan bisa berubah.

“Pelantikan 57 Kepala Desa, kemungkinan tempat untuk pelantikan bisa berubah”, ungkap Plt.Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten OKU Drs.Jaya Mahrindra.

Namun, terkait kata apa yang dikatakan Mahrindra di Media Tribun Sumsel Kamis (10/11/2016) bahwa pelantikan kades di Kabupaten OKU akan dicebur di sawah, Mahrindra mengklarifikasi bahwa itu hanya bercanda.

“Yang sebenarnya tidak demikian, seharusnya dari pemberitaan itu kata-kata saya yang hanya bercanda tersebut, tidak layak untuk diberitakan,” katanya.

Mahrindra menyesalkan dengan kata candaan itu kenapa candaan tentang pelantikan kades akan dicebur di sawah tersebut diberitakan begitu saja tanpa meminta penjelasan lebih lanjut.

“Saya sesalkan kata-kata itu sebenarnya hanya bercanda yang seharusnya tidak dimuat dipemberitaan”, terangnya, Kamis (10/11) kepada beritalima.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *