Kepala desa Larangan Kerta Batuputih Bangga dan Apresiasi Kegiatan TMMD di Desanya

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – merupakan pengalaman yang baru bagi Ibu ariyatun, Kepala Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep.

Kepala Desa Larangan kerta beserta perangkatnya ikut malaksanakan apel bersama anggota satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, Jumat ( 08/03).

Kepala Desa bersama segenap perangkat Desa Larangan Kerta turut ambil bagian dalam Apel pengecekan kesiapan Satgas TMMD 104 hari Kamis kemaren.

Menurut Ariatun pada media ini, dirinya baru pertama kalinya ikut apel bersama anggota TNI dan Polri. Dia didampingi Musahra, Muklis, Musa dan aparat Hansip ikut apel bareng.

“Saya bersama perangkat desa lainnya turut mengikuti apel, terus terang sedikit canggung dan grogi. Ini merupakan kali pertama, kami apel bareng dengan mereka,” ucap Ariatun.

Saat ditanya mengenai kegiatan TMMD 104 di desanya, Ariyatun sangat mengapreasi pihak Kodim 0827 Sumenep karena telah banyak melakukan pembangunan di wilayahnya. Seperti halnya halaman MI Miftahul Ulum sudah selesai pemavingan, hingga dapat digunakan, seperti apel ini, pastinya anak-anak sekolahpun tambah nyaman dalam belajar dan bermain di halaman, karena tidak becek lagi.

“Allhamdulillah halaman Sekolah MI Miftahul Ulum sudah selesai dipaving, tidak akan becek lagi seperti sebelumnya. Pastinya para siswa akan merasa semakin nyaman,” ungkapnya sambil tersenyum.

Mukhlis salah satu perangkat Desa Larangan Kerta menambahkan, halaman MI ini bisa jadi tempat serbaguna , selain untuk kegiatan acara sekolah, bisa digunakan untuk kegiatan warga dan acara desa.

“Halaman bisa dijadikan tempat untuk melaksanakan acara acara kegiatan desa, warga dan yang pasti sekolah,” tambahnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *