Ketua Cakra 19 Aceh Jangan Karna Beda Politik Saling Fitnah.

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Jangan karna beda politik kita seling mengadu domba,ingat jasa pahlawan kita dulu sampai titik darah terakhir memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia,hal tersebut di sampaikan ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, S.H.,M.Si ,Sabtu 10 November 2018.

“Hari Pahlawan Nasional ke 73 ini semoga menjadi hari kenangan untuk semua masyarakat Indonesia,Dulu Pahlawan kita begitu pahit merebut dan memperjuangkan kemerdekaan bersama indatu dan leluhur kita,mereka bahu membahu dari sabang sampai kemaroke hingga gugur dalam membela persatuan Negeri ini.

“Hari ini kita perlu tau jangan karna beda politik saling sikat dan saling fitnah antara sesama bangsa,Ingat kita adalah generasi masa depan bangsa jangan mempertontonkan sikap rakus dan tidak terpuji pada masyarakat menjelang pilpres di Negeri ini, kata Gumarni.

Kita satu walau beda pilihan politik, Karna tujuan Pilpres adalah menjanga dan merawat NKRI untuk damai serta masyarakat Negeri ini dapat menikmati hidup sehat sejahtera seperti yang telah di sebut pada dasar Negara sila ke dua yaitu kemanusiaan yang adil dan beradap.

“Menciptakan kemanusiaan dan keadilan mari mempromisi program pro-rakyat jangan promosi program haox yang dapat menimbulkan kegaduhan menjelang pilpres 2019 nanti.

Kita semua bangsa indonesia harus baca sejarah kesetiaan pahlawan kita dahulu kala, Bagaimana Kesetiaan mereka dan kesetiaan itu memang mahal, Mengkhianati adalah sifat pecundang dan nilai tawar termurah didunia.

“Maka jagalah kesetiaan seperti pahlawan kita yang telah gugur dahulu dan kepercayaan dari seseorang yg telah diberikan”. Pahlawan adalah orang orang yang dapat menjaga kerahasiaan dari semua lini dan siap bekerja untuk kepentingan umum dan bangsa tampa pandang jabatan dan rupiah,”tutupnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *