Ketum AMK dan WPP Sepakat Kerjasama Perkuat Basis Anak Muda dan Perempuan PPP

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com | Di sela-sela agenda road show AMK ke Jawa Timur, dilangsungkan pertemuan khusus antara Ketum dan Sekjen AMK dengan Ketum WPP Ema Umiyyatul Chusnah di kediamannya.

Pada pertemuan Sabtu (3/12/2022) tersebut disepakati badan otonom PPP harus kerja keras dan kerja cerdas dalam melakukan Gerakan elektroral dan pemenangan sesuai dengan ceruk dan segmen masing-masing Banom.

Bacaan Lainnya

AMK akan berkonsentrasi memberi dan membuka ruang nyaman bagi anak muda dan gen Z Indonesia dalam berekspresi sedangkan WPP menjadi ruang bagi para perempuan Indonesia. Terutama adanya sinergitas dan kolaborasi antara AMK dan WPP sebagai mesin politik PPP.

“Kita akan bergandeng tangan dan maju bersama mengawal suara perempuan PPP dan mengantarkan mereka duduk di posisi strategis di parlemen dari DPRD daerah hingga pusat. AMK, WPP dan banom lain bisa mengantarkan PPP menjadi pemenang Pemilu tahun 2024,” beber perempuan anggota DPR RI PPP ini.

Disambung Rendhika bahwa pertemuan tersebut akan ditindak lanjuti ke pertemuan berikutnya sehingga akan terukur dan terealisasi seusai harapan.

“Nanti akan kita follow up lanjutan pertemuan kami, bahkan nanti dengan banom-banom PPP lainnya, AMK, WPP, GMPI dan WPP, untuk kemenangan PPP 2024, insya Allah kita besar kembali.” Tutup Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait