Ketum Partai Perindo Hadiri Harlah Ponpes Syekh Abdul Qodir Al-Jailani di Probolinggo

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri peringatan hari lahir (Harlah) Pondok Pesantren (Ponpes) Syekh Abdul Qodir Al-Jailani di Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (24/5).
www.beritalima.com

PROBOLINGGO, beitalima.com – Kedatangannya disambut pimpinan ponpes KH Abdul Hafid Aminuddin. Malam itu, HT datang bersama Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Wasekjen Donny Ferdiansyah.

“Selamat atas harlah ke-21, semoga terus berkembang, semakin maju lagi,” ujar HT saat memberikan sambutan di atas panggung.

Pria yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 170 perguruan tinggi se-Indonesia itu menyampaikan harapannya terhadap ponpes yang berada di Desa Rangkang tersebut.

“Harapan kita semua, alumni Ponpes Syekh Abdul Qodir Al Jailani bisa berkarya, membangun Probolinggo, bangsa dan negara,” tuturnya diiringi senyum.

Pertumbuhan penduduk Indonesia sangat pesat, bertambah sekitar 5 juta jiwa setiap dua tahun. Sayangnya tidak diimbangi dengan penambahan jumlah lapangan kerja, sehingga angka pengangguran tinggi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Indonesia butuh banyak lapangan kerja. Harapan saya ponpes bisa menjadi sumber kaderisasi pengusaha yang menciptakan lapangan kerja,” ungkap pria asal Surabaya tersebut

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sementara itu, Pengasuh Ponpes KH Hafidz Aminuddin Syekh Abdul Qodir Al-Jailani berharap komitmen dukungan HT bisa meningkatkan kualitas lulusan pesantren di Tanah Air, terutama menyangkut entrepreneurship.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Saya berharap semua santri selain imannya kuat, kemandirian ekonominya juga kuat,” ungkapnya. Harlah ini juga dihadiri Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (dd)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *