Ketum PSSI, Temui Managemen Dan Perwakilan Bonek

  • Whatsapp
SURABAYA,beritalima.com – Jelang kongres pssi di bandung pada 8 januari 2017 nant, ketua umum pssi Edi Rahmayadi memberikan semangat terhadap managemen dan perwakilan suporter bonek.

ketua umum pssi terpilih Edi Rahmayadi menemui managemen dan perwakilan suporter bonek di gedung graha pena di jalan achmad yani surabaya, siang dalam pertemuan yang dihadiri sejumlah petinggi persebaya diantaranya direktur pt persebaya indonesia cholid goromah dan perwakilan bonek ini.

Edi Rahmayadi menjelaskan akan mempertimbangkan persebaya yang merupakan salah satu dari 5 club legenda yang telah mengukir prestasi di dunia persepak bolaan tanah air.

Menurut jenderal dengan tiga bintang dipundaknya ini pssi akan mengikuti aturan main terhadap nasib persebaya yang nantinya akan dibahas di sidang inetrnal pssi tanggal 6 januari yang kemudian akan diumumkan pada kongres tahunan pssi di bandung 8 januari mendatang.

Dalama sambutannya ketum pssi meminta semua club sepak bola di tanah air jika ada masalah tidak perlu menempuh cara melalui perang media melainkan menemui langsung di kantor pssi.(sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *