Khotija Pengidap Sindrom Nefrotik di Pamekasan Berangsur Baik

  • Whatsapp

Foto: Marsuki merukan Ayahnya ketika menyuapi putrinya Khotija dengan nasi bungkus.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comKhotija(4) warga Dusun Sorok, Desa Campor, Kecamatan proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengidap penyakit Sindrom Nefrotik yang sempat santer diperbincangkan dikalangan Publik. Dan menjadi perhatian banyak orang, kini kondisinya berangsur membaik.

alhamdulillah mas kondisinya Khotija kini berangsur membaik. Ini semua berkat dukungan dari semua pihak, baik doa maupun materi yang telah perduli kepada khotija,” kata salah satu relawati cantik dan berhati muliya itu, Wiwin ketika dikonfirmasi lewat via Whatsap, Selasa malam(02/04).

Wiwin selaku relawan ketika mendampingi Khotija melakukan foto Bareng

Sebelumnya kondisi Khotija kesulitan untuk dibawa ke rumah sakit karena ketiadaan biaya, juga nunggaknya kartu BPJS. Namun berkat kepedulian semua pihak, akhirnya dirawat di salah satu RSUD yang ada Pamekasan.

Terpisah Marsuki merupakan Ayah kandungnya menuturkan, soal kondisi anak itu setelah dirawat enam hari kesehatannya kini mulai berangsur membaik.

“Kesehatan anak saya sudah mulai membaik, bengkaknya juga sudah mulai agak kempes, tinggal perut saja, itupun sudah lunak tidak keras kayak kemarin-kemarinnya, apalagi nafsu makannya bertambah,” tuturnya penuh senyum bahagia sambil menyuapi anak gadisnya tersebut.

Lanjut dirinya menambahkan, menurut dokter anaknya itu masih butuh obat Albumin.

“Katanya Dokternya masih butuh obat Albumin, supaya bisa kembali sehat seperti sedia kala,”jelas Marsuki.

Pihaknya bersama keluarga kecilnya berharap kesembuhan putrinya itu. Dan juga banyak mengucapkan terima kasih untuk para donatur yang sudah banyak membatunya.

“Saya ucapkan beribu rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami. Juga kepada relawan yang selama ini membantu dan menemani kami, semoga Allah yang membalasnya,”pungkasnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *