Klarifikasi Soal Kredit, Kepala Bank BPD Maluku-Malut Ngacir Lewat pintu belakang

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Bank Maluku-Malut Cabang Jailolo tahun 2018 menyiapkan anggaran kredit sebesar Rp 65 miliar. Yang disalurkan melalui kredit produktif sebesar Rp 30 miliar dan kredit komsumtif sebesar Rp 35 miliar. Ketika dikonfirmasi oleh sejumlah awak media tetapi sikap aneh Kepala Bank Maluku-Malut Cabang Jailolo, Frangki Patihasina, langsung kabur melalui pintu belakang kantor Bank, Senin (15/10/2018).

Upaya wartawan menkonfirmasi tetap sia-sia karena dia (Frangki Patihasina) saat diwawancarai tetapi ditolak. Untuk menghindar dari wartawan dengan cepat keluar dari kantor bank lewat pintu belakang.

Berdasarkan amatan wartawan media ini, mobil berwarna hitam yang biasa ditumpangi Kepala Bank tersebut, yang saat itu berada di halaman kantor Bank tiba-tiba mobil keluar hanya sopirnya tanpa ada Kepala Bank.

“Kayaknya, Pak Angki sudah keluar lewat pintu belakang kantor,” ungkap Sekuriti Bank Maluku-Malut Cabang jailolo yang enggan namanya disebutkan.

Kepala Bank Maluku-Malut Cabang Jailolo, Frangki Patihasina, saat dihubungi via telpon seluler tetapi tidak diangkat dan upaya SMS pun tidak dibalas.

Terpisah Akademisi Hukum Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, Abdul Kadir Bubu, mengatakan sikap Kepala Bank Maluku-Malut Cabang Jailolo yang ditujukan sangat tidak baik karena terkesan menyembunyikan masalah.

“Seharusnya, memberikan keterangan terbuka tetapi jangan langsung tiba-tiba langsung, kabur maka ini yang namanya menyembunyikan masalah,atau penyimpangan.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *