Klik… ! Perijinan Usaha dan Semua Tentang Surabaya Ada Di Genggaman Anda

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima – Hari ini (25/4) Pemkot Surabaya me-Launching Mobile App Surabaya Single Windows.

Aplikasi google play store yang digarap bersama kementrian kominfo ini memang sarana yang memudahkan para pengusaha dalam memperoleh perijinan.

Menurut Risma Sarana ini akan mempermudah dan mempercepat semua perijinan usaha, kalau dulu harus urus kesana kemari sekarang cukup buka di play store google cari aplikasi SSW mobile, daftar disitu, cantumkan persyaratan, setelah permohonan disetujui akan dikirim SIUP beserta TDP melalui aplikasi tsb kita tinggal cetak, tunggu 3 hari berkas asli akan dikirim melalui pos, gampang kan !

Selain itu pada tempat dan jam yang sama, Risma juga me-Launching Website prepcom3surabaya2016.id yang didalam terdapat gambaran kota Surabaya dari tourims, kampung, industri kecil, foto-foto kegiatan dsb.

Website dibuat bersama panitia kegiatan Prepcom 3 UN Habitat yang akan diselenggarakan di Surabaya pada bulan Juli tahun ini.

Tetapi amat disayangkan website yang belum dapat dibuka ini masih belum sempurna karena terhambat pihak departerment Pariwisata yang sulit diajak kerjasama.

Website ini sengaja dibuat untuk memudahkan peserta Prepcom 3 dari 194 negara untuk mengetahui semua tentang Surabaya baik transortasi, wisata, produk unggulan dll dan Pemkot juga bekerjasama dengan pihak Garuda Indonesia dalam memfasilitasi apabila para turis asing ini ingin bepergian ke tempat yang lain, misalnya Bali, Raja Ampat dsb. Nawi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *