Kodim 0825 Banyuwangi Berikan Bantuan Pada Masjid di SMAN 1 Genteng

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menyerahkan bantuan berupa Semen 100 zak semen guna membantu pelaksanaan pembangunan Masjid SMAN 1 Genteng di Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng.

Kegiatan pemberian bantuan Semen sebanyak 100 zak tersebut yang diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto kepada Kepala SMAN 1 Genteng Sunyoto dengan didampingi oleh Forkopimka Genteng.

Dalam sambutannya Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan,” Bantuan semen yang diberikan ini semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan biaya pembangunan yang mana saat ini sedang merenovasi bangunan masjid SMAN 1 Genteng.

Menurut Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan,” Penyerahan bantuan ini adalah merupakan bagian dari kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai kepedulian Kodim 0825 Banyuwangi kepada dunia pendidikan sebagai wadah peningkatan sumber daya manusia yang berahlakul karimah. TNI senantisa mendukung kemajuan pendidikan diwilayah sekelilingnya baik pendidikan umum maupun agama,”ungkapnya.

Bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian aparat kewilayahan guna mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua dan TNI akan semakin dekat ,kuat dan hebat.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Genteng Sunyoto mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI dari Kodim 0825 Banyuwangi dalam hal telah menyumbangkan bantuan material berupa semen untuk pembangunan masjid SMAN 1 Genteng ini, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga semua hal ini menjadikan amal ibadah bagi bapak Dandim dan para anggota Kodim 0825 Banyuwangi yang senantiasa mendukung kegiatan pelaksanaan pembangunan Masjid di SMAN 1 Genteng ini. “Terimakasih dan hormat kami kepada bapak TNI semoga dengan bantuan ini para siswa-siswi kami dapat menimba ilmu dengan baik dan semoga menjadi amal ibadah bagi bapak Dandim dan anggota Kodim 0825 Banyuwangi, amin”, ungkapnya.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan semen yang diberikan untuk pembangunan masjid SMAN 1 Genteng Desa Genteng Kulon tersebut hadir mendampingi Dandim 0825 Banyuwangi yaitu Kapten Inf Mustohir Danramil 0825/04 Genteng, Camat Genteng Firman, S. Sos, Kapolsek Genteng Kompol Agus, SH dan Kades Desa Genteng Kulon Drs. Supandik S, Pd. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *