Kodim 0825 Banyuwangi Gelar Karya Bakti Dalam Peringati Hari Juang Kartika 2017

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Berbagai upaya yang dilakukan oleh Kodim 0825 Banyuwangi dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika dan Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya ke 69 Tahun 2017, Sebelumnya karya bakti ini digelar di tempat Wisata Syariah Beach Pulau Santen Kelurahan Karangrejo beberapa hari lalu, kini sasaran karya bakti tersebut dipusatkan
di Patung Jenderal Basuki Rahmad Jalan Jendral Basuki Rahmad nomor 14.D Lingkungan Singodiwongso Rt/Rw 04/01 Kel Singotrunan Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan Karya Bakti bersih-bersih dan pengecetan pagar Patung Jenderal Basuki Rahmat tersebut langsung dipimpin oleh Kapten Arh Surahman Danramil 0825/01 Banyuwangi yang melibat Personel Koramil 0825/01, 02, 03, 12, 14, 15, 21 dan 22 serta perangkat Kelurahan Singotrunan, Polsek Banyuwangi dan masyarakat sekitar sebanyak 121 orang dengan sasaran pembersihan rumput disekitar patung Basuki Rahmat dan jalan masuk ke pabrik kertas Basuki Rahmat dengan panjang 500 m, lebar 8 meter dgn hasil 80 %, serta dilanjutkan dengan pengecatan pagar Patung Basuki Rahmat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh
Kapten Zeni Sahar Susanto Danramil 0825/03 Glagah, Kapten Inf Sutaji Danramil 0825/15 Wongserjo, Kapten Kav Mathori Pasi ops Kodim 0825, Ibu Lailatul Hasana Sekel Singotrunan, Serda M. Dardiri Nurdin Babinsa Kelurahan Singotrunan, Bripka Salim Babinkamtibmas Kelurahan Singotrunan, Yuwono Ketua RT 04 RW 01 Lingkungan Singodiwongso Kelurahan Singotrunan, H. Purwadi Tokoh Agama Lingkungan Singodiwongso Kel Singotrunan.

Kapten Arh Surahman Danramil 0825/01 mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto saat memberikan pengarahan menjelaskan, Kehadiran kita semua disini dalam keadaan sehat walafiat diharapkan kepada personel bekerja dalam pelaksanaan karya bakti ini dengan semangat iklas karena semua ini demi pelaksanaan tugas kita sebagai TNI, Jangan pernah merasa jenuh setiap kali melaksanakan karya bakti ini oleh sebab itu bekerja dengan prisip semangat iklas tanpa pamrih,karya bakti ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan. TNI AD manunggal bersama rakyat bagaimanapun juga karya bakti ini sebagai wujud kebersamaan kita bersama rakyat sesuai dengan semboyang kita BERSAMA RAKYAT TNI KUAT.

Pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat sekitar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V Brawijaya Tahun 2017 ini mari kita sebagai anggota TNI Angkatan Darat kita sambut dengan semangat Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya ke 69 ini sebagai bentuk bahwa kita setia dan sebagai wujud menjaga mempertahankan kedaulatan NKRI demi kelangsungan hidup bermasyarakat yang adil makmur aman sejahtera.

Dengan kegiatan karya bakti dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya ke 69 Tahun 2017, TNI AD sebagai benteng pertahanan Matra Darat, senantiasa selalu mencintai dan dicintai oleh rakyat, demi pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *