Kodrat Banyuwangi, Siapkan atlit ” turun” di Kejurda Surabaya.

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com
Kejuaraan antar pelajar olah raga Tarung Derajat yang lebih dikenal dengan Nama Kodrat, akan dilangsungkan pada tanggal 29 April – 1 Mei 2016 di GOR Unesa Surabaya. Kejuaraan yang diadakan oleh Pengurus Propinsi Jawa Timur ini hampir bersamaan dengan Kejuaraan Tarung Derajat Asia Tenggara II di Malaysia yang dilaksanakan pada tanggal 26 – 27 April 2016.
Pada Kejuaraan antar pelajar Kodrat Sejawa Timur ini, menurut Informasi dari Salah satu Pelatih Utama Kodrat Banyuwangi, M.Nasir, Akan dikuti 12 – 15 Pengurus Cabang ( Pengcab)
Dalam kesempatan Latihan persiapan Fisik yang dikuti oleh Atlit atlit Banyuwangi, Nasir menyatakan bahwa persiapan 15 Atilt Banyuwangi telah siap 90 % untuk diberangkatkan ke Surabaya.
” Tinggal ” memoles sedikit teknik dan memperbaiki Mental bertarungnya”, Papar Nasir, Pelatih Utama Pengcab Banyuwangi dengan Optimis.
” Saya optimis Banyuwangi merebut Juara Umum dan saya berharap seluruh atlit lebih bersemangat, apalagi Ketua Umum langsung ikut mendampingi sebagai Officel pada kejuaraan nanti”, Jelas pelatih pemegang Kurata 6 ini dengan optimis.
Kejurda antar pelajar adalah sebuah kalender Event Kodrat Jawa Timur untuk mencari Bibit bibit muda yang akan diterjunkan pada event nasional maupun internasional. Banyuwangi sebagai Cabang yang selama ini disegani oleh Cabang daerah lain, diharapkan dapat mendulang Emas sebanyak banyaknya. Salah satu atlit Banyuwangi yang telah berprestasi di event internasional yang saat ini mengikuti kejuaraan Tarung Derajat Se Asia Tenggara di Malaysia, Teh Ofi, pemegang sabuk kurata 5. MOVE ON, MEN….BOX !!!(str01)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *