Koordinator Penerangan Kodim 0827 Sumenep Kunjungi Kantor IWO Sumenep

  • Whatsapp
Kopda Ali Samsudi (pakai topi) kunjungi kantor PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Koordinator tim Penerangan Kodim 0827 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kopda Ali Samsudi kunjungi kantor PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumenep. Kamis, 30/5/2019.

Kunjungan tersebut bermaksud untuk menjalin soliditas antara TNI dan sejumlah rekan jurnalis, sehingga nantinya apabila ada kegiatan yang perlu di publikasikan akan menjadi lebih mudah menghubunginya.

“Tujuan Saya kesini tidak lain bagaimana menjaga kesolidan dengan teman-teman media, khususnya rekan-rekan media di IWO Sumenep,” ungkapnya.

Pihaknya pun berharap relasi baik ini terus terjalin selamanya, bukan hanya untuk urusan publikasi namun juga sebagai bentuk jalinan persaudaraan sesama warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sebagai tim penerangan selain bertugas dalam publikasi juga bertugas mengontrol segala macam pemberitaan tentang Kodim, sehingga setiap berita yang ada tidak keluar dari kehidupan Personil yang selalu bermasyarakat,” tambahnya.

Sementara Ketua IWO Sumenep, Trisno Surya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kerjasama yang baik selama ini.

“TNI dengan Media memang harus mempunyai ikatan yang solid, dan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini, sehingga nantinya persaudaraan sesama Warga NKRI tidak bisa terpecahkan oleh segala kondisi apapun.” Paparnaya.

(IWO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *