Koramil Glagah Dapat Penghargaan, Dalam Kemeriahan Malam Resepsi Harjaba

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com – Koramil Glagah dibawah jajaran Kodim 0825 Banyuwangi mendapat penghargaan dari kecamatan Glagah atas turut sertanya menginspirasi pembangunan di wilayahnya. Penghargaan tersebut di berikan dalam acara Resepsi Puncak Hari Jadi Banyuwangi (HARJABA) Kecamatan Glagah yang diselenggarakan dilapangan Kecamatan Glagah.

Selain koramil Glagah, Polsek setempat juga mendapat penghargaan tersebut.

Dalam Acara tersebut turut hadir Forpimka Glagah (beserta ibu), Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi FGolkar (UMI KULSUM), UPTD Kecamatan Glagah (Bpk Wasik), kepala desa dan Kepala kelurahan se kecamatan Glagah serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Glagah, dan disaksikan lebih dari 500 penonton.

Selain itu, juga di meriahkan dengan berbagai hiburan seni, seperti Tari Gandrung marsan, Tari Bedoyo (Ds. Kemiren), Gandrung Supinah/Temuk, Tari Jaripah (Ds. Olehsari), Tari Jaran goyang (Ds. Olehsari), Barong Kemiren, Pencak Sumping (Dsn. Mondoluko Ds. Tamansuruh), dan tak lupa pembagian santunan anak yatim.

Danramil Glagah, kapten.Czi. Sahar Susanto, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. “Semoga kedepan kita bisa lebih sinergis terhadap semua apek agar wilayah kecamatan Glagah lebih maju lagi baik dalam segi pembangunan maupun dalam segi perekonomian,” ungkapnya.

kapten.Czi. Sahar Susanto bertrima kasih terhadap semua pengunjung atas kesadaran diri untuk menjaga kondisi yang tertib dan aman, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *