Koramil Tegaldlimo Bersama Baznas Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – guna mewujudkan rumah dan hunian yang layak huni kepada masyarakat yang kurang mampu, Koramil 0825/09 Tegaldlimo bersama Baznas UPC Kecamatan Tegaldlimo dan Swadaya masyarakat Dusun Ringin Anom Rt.04 Rw.01 Desa Wringin Pitu Kecamatan Tegal dlimo melaksanakan Karya Bakti bedah rumah Ibu Siti Muntamah di Dusun Ringin Anom Rt.04 Rw.01 Desa Wringin Pitu Kecamatan Tegal dlimo. Senin,26/02/2018.

Kegiatan Karya Bakti Bedah Rumah milik Siti Muntamah warga Dusun Ringin Anom Rt.04 Rw.01 Desa Wringin Pitu Kecamatan Tegaldlimo tersebut diikuti sekitar 70 orang terdiri dari Personel koramil 0825/09 Tegaldlimo bersama Polsek Tegaldlimo, Baznas UPC Kecamatan Tegaldlimo dan Swadaya masyarakat Dusun Ringin Anom Rt.04 Rw.01 Desa Wringin Pitu Kecamatan Tegaldlimo
bergotong royong membangun rumah ibu Siti Muntamah.

Menurut Kapten Inf Sugiyanto Danramil 0825/09 Tegaldlimo mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan,”Dalam mengerjakan bedah rumah Baznas Banyuwangi menggandeng Koramil 0825/09 Tegaldlimo serta masyarakat sekitar saling bahu membahu mengerjakan rumah ibu Siti Muntamah.

Ini adalah Bentuk gotong royong anggota TNI dari Koramil 0825/09 Tegaldlimo yang ditunjukkan dengan cara bergotong royong bersama masyarakat tanpa kenal lelah, guna membangun rumah warga yang kurang mampu. Selain mempercepat proses pembangunan, kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menjaga kesatuan dan persatuan TNI dan Rakyat,”Ungkapnya.

Sementara itu ibu Siti Muntamah mengatakan,” Saya merasa bersyukur karena bapak-bapak TNI sudi membantu orang yang tidak mampu, terima kasih kepada bapak-bapak TNI, Polisi, Baszas dan Swadaya Masyarakat yang ada di Desa Wringin Pitu dan kepada semua yang telah memberikan bantuan untuk saya, saya merasa bersyukur rumah saya telah dibedah dan menjadi bagus lagi. Rumah ini akan saya pergunakan dan saya rawat, saya tidak akan melupakan bantuan yang di berikan ini dan akan saya ingat terus,ā€¯Ungkapnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *