Kordinasi Cepat Unit Laka Dengan PT Jasa Raharja, Santunan Korban Laka Langsung Terbayar

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya Gambiran yang mengakibatkan korban meninggal dunia segera direspon oleh Penyidik Laka Lantas Polres Banyuwangi AIPTU GATOT DRI HANDOKO bersama anggota langsung meluncur ke TKP bekerja sama dengan Unit Lantas Polsek Gambiran IPDA NANANG.

Hasil olah TKP langsung dilaporkan kepada Kanit Laka IPTU LIPUR dan langsung dilaporkan kepada Bapak Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP RIS ANDRIAN Y. N., S.H., S.I.K sebagaimana petunjuk beliau bahwa penanganan kecelakaan lalu lintas harus menjadi prioritas utama karena berkaitan dengan Perlindungan hukum serta hak yang harus diterima oleh kedua belah pihak sehingga petugas penyidik laka benar-benar konsentrasi serta segera mengkoordinasikan dengan pihak Jasa Raharja selaku Penjamin hak Asuransi.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh kanit laka serta pihak Jasa Raharja yang telah hadir di tengah-tengah keluarga korban kecelakaan lalu lintas meninggal dunia langsung memberikan santunan Asuransi Jasa Raharja kepada ahli waris berbentuk buku rekening atas nama ahli waris. Dalam penyerahan tersebut kanit laka berpesan agar penggunaan uang asuransi jasa raharja tersebut benar-benar sesuai dengan kepentingan terkait dengan kegiatan mulai dari perawatan hingga sampai pemakaman serta do’a-do’a yang akan dilaksanakan oleh keluarga.

Disamping tersebut di atas kanit laka juga menyampaikan salam bela sungkawa dari bapak Kasat Lantas atas meninggalnya korban kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggal dunia agar diterima amal-amalnya dan diberikan kekuatan lahir batin kepada keluarganya, juga agar belajar dari apa yang sudah terjadi untuk mengawali lebih baik sehingga tidak ada korban-korban lainnya khususnya yang menimpa keluarga almarhum sehingga diharapkan keluarga lainnya untuk tetap patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas saat mengemudikan kendaraan bermotor di jalan raya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *