Kumpul Kebo,Empat Pasangan Mesum Terjaring

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Operasi Surabaya Tertib Ramadhan (Sutra) yang dilakukan Polsek Tambaksari Surabaya bersama tiga pilar pada, Jum’at (9/6/2017) malam pukul 21.00 WIB, membuahkan hasil.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Camat dan Lurah Tambaksari itu berhasil menjaring 4 pasangan diduga mesum di sebuah hotel dan rumah Kos

Pertama, petugas gabungan menyasar hotel C-stone yang berada dijalan Haji Muhammad Nur ( Kedungcowek) dari hotel itu petugas berhasil mengamankan 2 orang pasangan yang berada didalam kamar.

Setelahnya, petugas juga merazia rumah kos di Jalan Karang Asem Gg. 4 Surabaya, dari rumah kos tersebut petugas berhasil mengamankan 2 pasangan yang tidak bisa menunjukan surat nikah resmi.

“Terhadap 4 pasangan yang terjaring razia selanjutnya digiring ke Polsek Tambaksari untuk dilakukan pendataan”,jelas Kompol Prayitno, Kapolsek Tambaksari Surabaya.

Prayitno juga mengatakan, kegiatan razia gabungan ini adalah bagian dari operasi Sutra dalam rangka menjaga bulan suci Ramadhan dari tindak kejahatan dan prostitusi terselubung maupun minuman keras.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *