Kunjungan Deputi VI Kemenko Polhukam di Pasmar-1

  • Whatsapp

Deputi VI Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa Kementerian Koordinator Politik, Hukum, Keamanan (Kemenko Polhukam) Ir. Arief P. Moekiyat, M.T, mengunjungi Mako Pasmar-1 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan Sidoarjo. Kamis (26/04/2018).

Pada kunjungan tersebut, Deputi VI Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa Kementerian Koordinator Politik, Hukum, Keamanan (Kemenko Polhukam) Ir. Arief P. Moekiyat, M.T dengan didampingi oleh Sekertaris Deputi VI Kemenko Polhukam Brigjen Pol. Drs. Mamboyng, diterima oleh Pabanbek Slog Pasmar-1 Mayor Marinir Budi Atmuko, Palakhar Dandema Pasmar-1 Mayor Marinir Andi Ichsan S.H., M.Tr. Hanla, Pabanpamgal Sintel Pasmar-1 Mayor Marinir Taryanto di Ruang Loby Mako Pasmar-1.

Deputi VI Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa Kemenko Polhukam Ir. Arief P. Moekiyat, M.T adalah putra dari Komandan Korps Marinir ke 4 Letjen KKO Moekijat, sedangkan Sekertaris Deputi VI Kemenko Polhukam Brigjen Pol. Drs. Mamboyng, putra dari Peltu Purn KKO Bonafide Boeradi NRP 3668.

Pada kunjugan tersebut Deputi VI Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa Kemenko Polhukam Ir. Arief P. Moekiyat selain untuk mempererat tali silaturahmi, beliau juga menyampaikan tentang pentingnya memperkuat wawasan kebangsaan dan meningkatkan kesadaran bela negara kepada generasi muda dalam menghadapi berbagai ancaman dan tantangan globalisasi. Disamping itu kedatangan beliau di Pasmar-1 juga untuk mengenang ayahanda tercinta Komandan Korps Marinir ke 4 Letjen KKO Moekijat, yang namanya terpampang abadi sebagai nama Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan Sidoarjo.

Sedangkan Sekertaris Deputi VI Kemenko Polhukam, Brigjen Pol. Drs. Mamboyng, putra dari Peltu Purn KKO Bonafide Boeradi NRP 3668 mengatakan bahwa “Marinir disiplin dan tegak lurus”. Sebuah pesan yang sederhana namun dapat di artikan, Marinir yang selalu hadir dalam setiap palagan dan tidak pernah cacat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan saling memberikan cinderamata.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *