Laka Maut, Seorang Pemuda meregang Nyawa di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption: Kondisi korban saat di TKP ketika Pasca Kecelakaan Maut.

Reporter Beritalima.com Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kecalakaan maut antara sepeda motor vs Truck terjadi. Seorang pemuda pengedera sepeda motor meregang nyawa di Jalan Raya Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis(27/06/2019).

Korban meninggal diketahui atas nama Agus Eka Kurniawan(18) warga Dusun Mongging Barat, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, berboncengan dengan temannya Afi Saputra (18) warga yang sama.

“Karena diduga kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan sepeda motor Nopol. : M 6719 E pada saat berjalan dari arah utara ke selatan sewaktu berbelok atau balik arah hendak ke arah utara menabrak median jalan sehingga terjatuh dan tertabrak oleh kendaraan Truck Nopol. : L 8050 NQ yang berjalan dari arah selatan ke utara. Dan berakibat pengemudi kendaraan sepeda motor meninggal Dunia ,”kata Iptu Tamsil Kanit Laka lantas Polres Pamekasan Kepada Beritalima.com, Kamis Sore(27/06).

Dirinya menambahkan, jenis kecelakaan maut tersebut, tabrak depan samping, sehingga menewaskan pengendara sepeda motor.

“Faktor adanya kecelakaan diduga pengemudi tidak tertib dan kurang hati-hati sehingga mengalami kecelakaan. Di jalan lokal, kondisi TKP jalan lurus dan beraspal, siang hari, pandangan bebas, cuaca cerah, situasi arus lalu lintas sedang,” jelasnya Iptu Tamsil.

Sekedar informasi, sementara yang berhasil dihimpun beritalima.com bahwa korban diketahui tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM C). Dan sepeda motor milik korban beserta Truck dimanankan oleh pihak Laka Lantas.

“Dan untuk Pengemudi Truck Nopol. : L 8050 NQ atas nama Romi Budi Handoko (21), warga Kajang RT/RW 01/11, Kepulangan, Gempol, masih dalam proses keterangan penyidikan lebih lanjut,”tegas dan pungkasnya.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *