Laksda Bakamla Irawan Ajak Stakeholder Kemaritiman Sinergi Amankan Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Bakamla RI/IDNCG bersama beberapa instansi lainnya duduk bersama dalam Workshop “Membangun Kesadaran Keamanan Maritim”, di Markas Komando Armada I, Jl Gunung Sahari 67 Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019).

Workshop yang digelar oleh jajaran Koarmada l dibawah pimpinan Panglima Koarmada I Laksda TNI Yudo Margono, S.E., M.M. itu dihadiri oleh Sestama Bakamla RI Laksda Bakamla S. Irawan, M.M, dan Kakorpolairud Irjen Pol Drs. Zulkarnaen Adi Negara.

Menurut Laksda Bakamla Irawan, harus ada persatuan untuk mengamankan perairan, para stakeholder kemaritiman harus bersinergi, dan bersama-sama berdiri tegak untuk mengamankan Indonesia di bidang maritim. “Laut tidak bisa diduduki, laut tidak bisa dipagari, tapi laut kita jaga bersama-sama” ucapnya.

Workshop “Membangun Kesadaran Keamanan Maritim” dilaksanakan dengan tujuan agar para instansi kemaritiman Indonesia menyadari pentingnya keamanan maritim di Indonesia. Para instansi kemaritiman harus bersinergi agar keamanan laut Indonesia bisa maksimal.

Workshop diikuti oleh peserta dari Dirjen Imigrasi, Dansatgas 115, Dirjen Hubla Kemenhub, Dirut IPC/PELINDO II, INSA, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan, KSOP Marunda, Dirut PELNI dan Bea Cukai.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *