Lansia Misterius, Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan di Pamekasan

  • Whatsapp
Doc; Jenazah Lansia Misterius, terbujur kaku di RS Muhammad Noer

PAMEKASAN, beritalima.com- Seorang Lanjut Usia(LANSIA), tanpa identitas ditemukan dalam keadaan kondisi mengenaskan. Tepatnya disebuah gardu Utara Kantor Eks Polwil Jalan Nyalaran Pamekasan Madura Jawa Timur. Rabu malam(09/01/2019

Menurut informasi sementara. Lansia ini pertama kali ditemukan oleh salah satu warga sekitar. Dalam kondisi masih hidup dan terlentang mulut mengeluarkan busa. Dengan ciri-ciri memakai kaos merah garis putih. Celana pendek warna hitam dan ditelinga kiri memakai anting

Bacaan Lainnya

“Lansia misterius ini, kira- kira berumur (65)Tahun. Dan setelah anggota Satlantas Polres Pamekasan. Aiptu Edi Maulana melakukan observasi ketempat itu, berdasarkan laporan warga yang pertama kali melihat seorang lansia misterius tersebut. Ternyata benar adanya seorang lansia dalam keadaan kondisi terbujur kaku, mulut mengeluarkan busa dan masih hidup,” ucap Ipda Sri Sugiarto kepada Beritalima.com, Rabu Malam(09/01).

Setelah itu, pihak Satlantas Polres Pamekasan langsung melakukan tindakan penyelamatan. Yaitu dengan cara membawa lansia tersebut ke salah satu Rumah Sakit(RS Mohammad Noer).

“Ketika itu kodisi lansia, dalam keadaan lemah. Dan Aiptu Edi Maulana langsung melakukan tindakan penyelamatan. Namun Allah berkehendak lain. Lansia itu meninggal dunia RS Muhammad Noer,” tambahnya pria berkumis itu.

Hingga berita ini diturunkan, Jenazah lansia misterius tanpa identitas itu. Berada di RS Muhammad Noer. Dan bagi warga Madura khususnya Pamekasan. Yang merasa kehilangan anggota keluarganya, di mohon untuk mengambilnya ke RS Muhammad Noer. Di Jalan Bonorogo No.17, Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.(Andy.k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *