Lebaran Saat PSBB Traffic Data Indosat Ooredoo Naik 27%

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Sepanjang musim libur Lebaran tahun ini, traffic data Indosat Ooerdoo secara keseluruhan meningkat sekitar 27% dibandingkan hari biasa.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk, mengatakan, peningkatan traffic data terjadi di seluruh regional termasuk Jabodetabek yang didorong oleh Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Aplikasi yang mengalami kenaikan tinggi aplikasi messaging, social media, dan video streaming. Kami juga melihat peningkatan yang baik pada aplikasi gaming,” kata Turina di Jakarta, Jumat (29/5/2020).

Dikemukakan, dalam mengantisipasi naiknya kebutuhan telekomunikasi saat Lebaran di tengah PSBB ini perseroan mengaktifkan command center Lebaran sejak H-2 sampai H+1 Lebaran untuk memantau kualitas jaringan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia.

Selain itu, “Kami juga mengoptimalkan Indosat Ooredoo Network Operational Center (INOC) dan Indosat Ooredoo Service Operational Center (ISOC) serta menyiagakan layanan pelanggan di aplikasi myIM3, layanan chatting, social media, maupun Call Center 185 yang sepenuhnya mendukung pengalaman digital terbaik bagi pelanggan,” imbuhnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait