Polres KSB Bertahap Menyalurkan Bantuan Sosial dari Mabes Polri Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Dalam pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) Polres Sumbawa Barat menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras 10 Kg/kepala keluarga yang kurang mampu atau duafa yang terdampak Covid-19 di wilayah kabupaten Sumbawa Barat. Pada senin (01/6/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik.MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat dalam siaran pers mengatakan, penyaluran bantuan sosial berupa beras 10 Kg kepada warga kurang mampu akibat terdampak Covid-19,melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah.

“Pembagian sembako berupa beras 10 kg/kepala keluarga sebanyak 10 ton beras,merupakan bantuan dari Mabes Polri melalui Polres Sumbawa Barat untuk masyarakat Sumbawa Barat yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19″bebernya

Lanjut Subag Humas, pendistribusian sembako berupa beras ini pembaginya bertahap tadi sekitar pukul 10.00 wita pembagian nya sekitar 1,8 Ton Beras 331 KK dari sisa pembagian kemarin di Desa dan Kecamantan di beberapa wilayah kabupaten Sumbawa Barat.

Pembagian sembako berupa beras 10 kg kepada warga yang kurang mampu, harapanya untuk meringankan beban ekonomi Khususnya kebutuhan bahan pokok sehari-hari yang diakibatkan oleh Penyebaran Virus Covid-19.(Rozak)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait