Lima Hari Dirazia Petugas Gabungan, Jebakan Tikus Kembali Menelan Korban

  • Whatsapp

NGAWI, beritalima.com- Sebulan 4 orang meninggal akibat jebakan listrik di kab Ngawi,bertempat di Area persawahan milik Korban Desa Gandri Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi,Ruslan(60) beralamat Dusun Jati 2 Desa Gandri Kecamatan Pangkur, Sabtu Pukul 10.15 WIB (19/12/20).

Awal Kejadian Saksi Agus Anwari(36) sedang pergi ke sawah melihat ada orang terlungkup di sawah milik korban,setelah di dekati ternyata orang tersebut meninggal dunia sambil memegang kawat listrik jebakan tikus,Selanjutnya Melaporkan kepada Kepala Dusun Jumari(41) bersama-sama melihat, terus meneruskan laporan ke kepala Desa Gandri.

Petugas Puskesmas dan Polsek Pangkur yang dipimpin Aiptu Romadoni melaksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait orang meninggal karena tersengat aliran listrik jebakan tikus yang terjadi Di sawah milik korban.

“Hasil pemeriksaan dari tim tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan. Terdapat luka bakar pada jari dan telapak tangan kanan serta paha kanan dan paha kiri,”ujar Aiptu Romadoni di tempat kejadian

Bahwa dari keluarga tidak menginginkan untuk dilakukan otopsi dan pihak keluarga menerima atas kematian karena suatu musibah,Pihak Keluarga sanggup membuat surat pernyataan terkait kejadian dan telah menerima atas kematian suatu musibah dan untuk tidak di lakukan otopsi. (endik).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait