LKKNU Banyuwangi Gelar Kegiatan BERKAT NU

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Salah satu lembaga NU yang ada di bawah PCNU Banyuwangi, yakni LKKNU (Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama) yang di ketuai oleh Ana Aniati M.Pd melakukan kegiatan BERKAT NU (Bekerja Untuk Kemaslahatan Ummat), Kegiatan ini di lakukan di desa Jajag Kecamatan Gambiran, dalam Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan bantuan sembako dan makanan kepada lansia yang kurang mampu.

LKKNU dalam hal ini bekerja sama dengan LAZISNU, MWC NU Gambiran, Ranting NU Jajag dan Ranting Muslimat Jajag. Tindak lanjut dari kegiatan ini pemberian makanan kepada lansia yang kurang beruntung selanjutnya akan di laksanakan oleh Ranting Muslimat Jajag.

Selain itu dilakukan pengobatan terhadap lansia yang sakit oleh Perawat Kesehatan yang kebetulan juga sekretaris MWC NU Gambiran Pak Samsul.

” Kegiatan seperti ini akan terus di lakukan oleh LKKNU, sehingga kegiatan ini bisa memberikan bakti nyata dalam berkarya untuk ummat yang berkekurangan, saat ini kami berkegiatan di Kecamatan Gambiran, insyaallah kami akan lakukan ke depan di berbagai desa dan kecamatan sehingga keberadaan LKKNU ini bisa memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan.” Ungkap Ana Aniati

(Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *