Pasca Posko RAMPAH Dirusak OTK

  • Whatsapp

Azwen Fadly SH: Minta Kapolri Usut Pelaku Perusakan

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com,- Pasca Perusakan dan penganiyaan Orang Tidak Dikenal (OTK) terhadap warga yang melakukan penjagaan di rumah tempat Posko Rakyat Menggugat Perampasan Tanah (RAMPAH) berada dilahan eks PT Soeloeng Laoet di Dusun Blok 10, Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Sehingga Sekretaris RAMPAH meminta Kapolri Usut Pelaku Perusakan” Ucap Azwen Fadly SH kepada Beritalima.com,- Jumat (28/9/2018) siang.

Dikatakan, Insiden perusakan rumah posko tersebut dilakukan seratusan Orang Tidak Dikenal (OTK) menggunakan sebo dan melukai 3 orang warga sedang duduk diposko , Kamis (27/9/2018) sekira jam 21.30 wib

“Ini sudah kedua kalinya rumah posko RAMPAH dirusak,” ucap Azwen Fadly SH

Ditambahkan, Perusakan pertama terjadi September 2016 lalu dilakukan pihak PT Soeloeng Laoet. Atas terjadinya perusakan pihak penasehat hukum RAMPAH sudah melaporkan kejadian itu ke Poldasu.

“Yang lalu kita tau pelakunya sehingga dilaporkan kepihak penegak hukum. Namun malam tadi pelakunya pakai sebo sehingga para korban tidak mengenali pelaku,” imbuhnya.

Namun dari dugaan RAMPAH, para pelaku merupakan orang suruhan, namun kita tidak mengetahui siapa menyuruh dan kepentingan apa mereka merusak dan mencederai tiga warga berada diposko.

“Ini dasar kita minta Kapolri untuk mengusut tuntas perusakan posko RAMPAH. Apalagi Polres Sergai sudah langsung turun kelokasi melakukan penyelidikan,” bilang Azwen.(Sugi)

Sekretaris RAMPAH Azwen Fadly SH.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *