Loeqman Al Hakim Ketua KONI Pamekasan, di Mata Cabor Kembali Direstui dengan Sederet Prestasi

  • Whatsapp
Caption: H. Faruk Ali Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pamekasan, Loeqman Al Hakim, secara mutlaq direstui untuk melanjutkan estafet kepemimpinannya oleh 26 Cabor-cabor di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa, Timur.

Hal itu diutarakan langsung oleh H. Faruk Ali Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Kabupaten Pamekasan, mengatakan bahwa sosok Loeqman Al Hakim, sudah tepat memimpin kembali menjadi ketua Koni masa bakti 2021-2026.

Bacaan Lainnya

Pertimbangan tersebut berdasarkan kesepakatan dari semua pengurus dan warga Cabor se Kabupaten Pamekasan. Secara mutlaq menyetujui dan merestui Loeqman Al Hakim, untuk menjadi dan melanjutkan kembali sebagai ketua Koni Kabupaten Pamekasan

“Melalui banyak pertimbangan yang sudah matang. Berdasarkan kesepakatan bersama juga secara tertulis dengan resmi dan juga secara lisan masyarakat Cabor merestui loeqman Al Hakim kembali sebagai ketua Koni nantinya,”ucapnya kepada beritalima.com melalui sambungan telepon pribadinya Senin(13/09/2021), sore.

H. Faruk Ali, menambahkan, Prestasi yang sudah di bawah oleh Loeqman Al Hakim, banyak terbukti. Diantaranya yang awalnya Cabor berjumlah 16 anggota menjadi 26 Cabor -cabor dan juga banyak lainnya prestasi yang sudah tercapai.

Beliau Loeqman Al Hakim, sudah mengentaskan visi misinya untuk mengantarkan Koni Pamekasan secara keseluruhan pada umumnya ke peringkat 14 se Jawa Timur yang awalnya mendudukuki peringkat ke 26.

“Untuk kali ini beliau mempunyai harapan dan cita-cita yang sangat tinggi, yaitu untuk menghantarkan Koni 10 besar prestasi se Jawa Timur,”jelasnya.

Oleh karena itu H. Faruk Ali, bersama para warga Cabor lainnya berharap di bawah ke pemimpinan Loeqman Al Hakim di masa yang akan datang. Dunia olahrga di Kabupaten Pamekasan semakin maju hingga goo Internasional.

“Kami mempunyai keinginan yang kuat, di bawah ke pemimpinan beliau Koni Kabupaten Pamekasan semakin maju, dan tentunya tersistem dengan baik,”harap dan pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait