Bupati Pamekasan: Tidak Ada Jual Beli Jabatan di Pamekasan

  • Whatsapp

Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam

Reporter Beritalima.com Pamekasan, Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam menegaskan di dalam kepemimpinannya tidak ada yang namanya jual beli jabatan diruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu(06/02/2019).

“Di dalam kepemimpinan kami, bersama wakil Bupati Pamekasan. Ingin yang terbaik menjadikan Pamekasan yaitu Rajjha, Bhajjra dan Parjhugah,” kata Badrut Tamam pada waktu apel awal Bulan Februari Tahun 2019, di halaman kantor Pemerintah Bupati Pamekasan Jalan Kabupaten no.107

Sementara informasi yang berkembang di kalangan Masyarakat, bahwa ada oknum yang mengatasnamakan dirinya dengan menjanjikan bisa menolong soal pindah tugas, pindah jabatan.

“Sekali lagi saya tegaskan itu bohong dan tidak benar “hoax”,” jelas Bupati Pamekasan badrut Taman.

Untuk hal itu yang mau mengabdi kepada masyarakat dan sesuai dengan visi misinya, dipersilahkan datang sindiri, tidak usah menggunakan pelantara jasa orang lain.

” Kalau memang ingin mengabdi kepada masyarakat, langsung menemui kami, lalu sampaikan maksud dan tujuannya. Mau mengabdi di mana, dibidang apa, minta posisi apa,” tambahnya.

Sementara soal adanya oknum minta ketemu melalui sms maupun di whatsaap bersama dirinya.

” Kami tidak ingin seperti itu, dan yang kami inginkan kometmen bersama untuk menjadikan Pamekasan hebat. Dan jual beli jabatan di Pamekasan tidak ada,” tegas dan lugas sosok seorang pemimpin muda, Badrut Tamam kepada semua peserta Apel pagi itu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *