Mahasiswa Bunuh Dosen, Ternyata Kepergok Sedang Indehoy

  • Whatsapp

Medan – Polisi masih mendalami motif mahasiswa bunuh dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Medan, Senin sore (2/5/2016). Dugaan sementara, mahasiswa bernama Roy Mando Sah Siregar tersebut sakit hati, sehingga nekat menghabisi nyawa dosennya sendiri, Hj Nurain Lubis di toilet kampus.

Santer dikabarkan mahasiswa bunuh dosen terkait skripsi. Namun, kabar terbaru menyebutkan mahasiswa bunuh dosen karena pelaku pernah kepergok indehoy di ruang kelas kampus, sehingga diberikan nilai buruk oleh korban.

Hj Nurain yang merupakan dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMSU Medan itu tewas mengenaskan dengan luka gorok di lehernya.

Dari desas desus yang beredar, pelaku dendam terhadap korban. Beberapa mahasiswa di kampus yang terletak di Jalan Muchtar Basri tersebut mengatakan, pelaku pernah dipergoki indehoy di ruangan kelas Gedung FKIP UMSU.

Hal itu membuat korban marah dan memberi nilai buruk kepada pelaku. Diduga, hal itulah yang memicu mahasiswa semester VI FKIP jurusan PPKN itu, nekad menghabisi Hj Nurain Lubis.

Bahkan, disebutkan jika pelaku yang merupakan warga asal Jalan Merdeka Gang Madrasah Kelurahan Kayu Ombun, PSP Utara Padang Sidempuan itu, diduga sudah merencanakan aksinya itu.

Hal itu, terlihat dengan pisau yang digunakan pria kelahiran 22 September 1995 itu, sudah dibawa sebelumnya.

“Pelaku (mahasiswa pembunuh dosen) sudah kita amankan, motifnya masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *