beritalima.com

Mahasiswi Swiss Diperkosa Tiga Pemuda di Klungkung

  • Whatsapp

Klungkung – Pasca mendapatkan laporan adanya pemerkosaan bule Swiss, Polres Klunkung langsung menggelar pra rekontruksi di Pulau Nusa Penida. Mahasiswi Swiss berinisial CM (21) ini diperkosa tiga pemuda pada Jumat 10 Februari 2017 sekira pukul 01.00 Wita di Banjar Batumulapatan, Desa Batununggul, Nusa Penida, Klungkung.

beritalima.com

Kala itu, tiga pemuda desa yang melakukan aksi tersebut diantaranya ada Made Yudi U dan I Gede Karya K dan I Gede Robi S.

Kapolres Klungkung, AKBP FX Arendra Wahyudi mengatakan, setelah melakukan upaya paksa penjemputan terhadap tiga orang pelaku. Bahkan, polisi langsung menggelar pra rekontruksi.

“Setelah mengambil tiga orang tersangka ini dibawa ke Polres Klungkung, kemudian kita kembali ke Nusa Penida dan langsung melakukan pra rekontruksi,” ujarnya di Klungkung, Sabtu (18/2).

Pra rekontruksi itu dimulai adeganya korban dan pelaku berkenalan dibawah. Kemudian mereka naik ke salah satu rumah tersangka.

“Disana mereka minum sampai mabuk. Dan terjadilah pemerkosaan itu,” terangnya.

Dikatakan Arendra, saat pra rekontruksi pihaknya juga sudah membawa Jaksa Penuntut Umum dari Pengadilan Negeri Klungkung.

“Pra rekontruksi ini kita lakukan sebelum rekontruksi. Untuk melihat kejadian itu seperti apa sehingga kami bisa memutuskan pasal apa saja yang dikenakan terhadap pelaku,” pungkasnya

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *