Mahmudi Terpilih Ketua DPC Partai Hanura Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com – Mahmudi akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bangkalan Periode 2016-2020 dalam Muscab II di Hotel Ningrat Bangkalan, Senin (07/11/2016).
Politisi asal Arosbaya ini menyatakan siap melakukan perbaikan kedalam, sehingga dalam Pemilu 2019 nanti bisa mencapai target 10 kursi.

”Terimakasih. Mohon doanya, mudah-mudahan Partai Hanura kedepan jadi besar dan bisa mencapai target 10 kursi,” ucap Mahmudi usai pemilihan.

“Kami harap Partai Hanura dalam pesta demokrasi nanti bisa jadi partai pemenang,” tandas Sekretaris Komisi A DPRD Bangkalan ini.

Untuk mencapai target itu, Mahmudi berharap semua kader Hanura bekerja keras. “Harapan saya kepada semua kader Hanura begitu, kerja keras,” tambahnya.

“Kami akan menata, membangun partai ini sebaik mungkin agar di pesta demokrasi yang akan datang Partai Hanura bisa jadi pemenang. Makanya semua PAC harus bekerja keras, tidak ada PAC yang leha-leha,” tukasnya.

“Partai Hanura Bangkalan harus bisa menjadi peringkat tiga besar dalam perolehan kursi pada Pemilu mendatang,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto, ketika membuka Muscab tersebut.

Untuk itu, lanjut Kelana, diperlukan reorganisasi kepengurusan hingga tingkat ranting, sehingga menjadi penentu arah perpolitikan di Bangkalan.

Dia menambahkan, untuk mencapai target itu pembentukan pengurus ranting dan perekrutan 150.000 kader baru Partai Hanura menjadi syarat mutlak yang harus digarap ketua terpilih selama lima tahun ke depan.

Di Muscab DPC Partai Hanura Kabupaten Bangkalan ini Kelana hadir dengan didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim, Warsito. Selain keduanya, hadir pula Ketua DPP Partai Hanura, Farid Al Fauzi.

Acara ini juga dihadiri Bupati Bangkalan, RK Moh Makmun Ibnu Fuad, Wakil Bupati Bangkalan, Ir Mondir A Rofii, Ketua KPU Bangkalan, Ahmat Fauzan, dan Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi, serta para petinggi partai di Bangkalan.

Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim, Warsito, di hubungi di sela acara mengatakan, Muscab DPC Partai Hanura Kabupaten Bangkalan ini merupakan muscab kedua pasca reposisi DPD Partai Hanura Jatim. Seminggu sebelumnya, muscab telah digelar DPC Partai Hanura Kota Kediri.

Dengan demikian, lanjut Warsito, dari seluruh DPC Kabupaten/Kota di Jawa Timur yang belum mengadakan muscab tinggal DPC Pacitan, DPC Kabupaten Blitar, DPC Kabupaten Kediri, dan DPC Sumenep. Muscab keempat DPC ini akan dilakukan minggu-minggu ini, sebelum pengukuhan para pengurus seluruh DPC se-Jatim di Surabaya.

Disampaikan pula oleh Warsito, selepas terpilih, seluruh Ketua DPC Partai Hanura dimintai segera jalankan ketentuan Partai. “Ketua DPC terpilih tidak boleh berleha-leha, harus langsung bekerja untuk partai,” pesan Warsito, Senin (7/11/2016 ).

Semua Ketua DPC terpilih, sesuai agenda DPD, harus segera memulai persiapan bekerja dengan melakukan revitalisasi kelembagaan partai. Konsolidasi internal maupun ekternal harus segera dilakukan secara massif dan total.

DPD Partai Hanura Jatim sendiri, berdasarkan mandat DPP Partai Hanura, bakal melakukan pengukuhan dan pelantikan Ketua DPC terpilih di Jatim Expo Surabaya, Senin (28/11/2016). “Begitu pengukuhan dilakukan, Ketua beserta pengurus langsung bisa bekerja untuk memajukan organisasi,” tegasnya. (Ganefo)

Teks Foto: Mahmudi (kanan) akhirnya terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Bangkalan dalam muscab Senin (7/11/2016).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *