Malam Puncak Peringatan Haornas AMK Jakarta Selatan Tak Ketinggalan Hadir

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com |Irwan Hariawan langsung memimpin AMK Jakarta Selatan hadir di acara puncak Hari Olahraga Nasional yang diadakan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI di Jakarta Internasional Velodrome.

Ketua AMK Jakarta Selatan ini menyatakan bahwa kehadiran AMK sebagai bentuk komitmen AMK terhadap pentingnya momentum Hari Olahraga Nasional bagi Indonesia, terutama bagi generasi muda dan kaum milenial.

Bacaan Lainnya

“Kami menganggap bahwa generasi muda perlu ikut serta dalam merayakan dan mempromosikan acara ini,” katanya, Sabtu Malam (9/8/23).

Irwan juga menyampaikan dukungan penuh AMK kepada pemerintah dan Menteri Pemuda dan Olahraga dalam upaya memajukan olahraga di Indonesia.

Menurut wirausaha muda ini, olahraga memiliki hubungan yang erat dengan ketahanan bangsa dan semangat masyarakat untuk berolahraga serta berprestasi dalam bidang olahraga.

“Kita sebagai generasi muda dan kaum milenial untuk selalu menumbuhkan semangat dan menggali potensi yang dimiliki, serta mengasah kemampuan diri demi mencapai cita-cita dan mengharumkan bangsa Indonesia.” pesa Ketua AMK Jakarta Selatan ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait