AMK Jaksel Sediakan Ratusan Liter Migor dalam Program Tebus Murah Minyak

  • Whatsapp
AMK Jakarta Selatan

JAKARTA, beritalima.com | Warga di sekitar Bangka, Jaksel beberapa waktu kemarin berdatangan ke lokasi program “Tebus Murah Minyak 1 Liter” yang digelar oleh PC AMK Jakarta Selatan.

Kegiatan pada Minggu, 7 Mei 2023 lalu para warga dapat menebus murah minyak goreng 1 liter hanya dengan Rp. 5000, 00.

Bacaan Lainnya

Irwan Hariawan sebagai Ketua PC AMK Jakarta Selatan menyampaikan program kegiatan tersebut guna mengurangi beban ekonomi masyarakat dan tepat sasaran.

“Sebanyak 200 liter Migor disiapkan untuk kegiatan tebus murah tersebut,” jelas Irwan, Jumat (12/5/2023).

Ia melanjutkan kegiatan yang dilakukan pihaknya sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa untuk memperkuat silaturahmi dan selalu bersatu dalam bermasyarakat.

Disambung Mila dan Novita sebagai salah satu pengurus AMK Jakarta Selatan bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan AMK Jakarta Selatan untuk bergotong royong membangun kebersamaan di lingkungan warga Bangka.

Terpisah, Sekretaris PC AMK Jaksel berharap kegiatan yang dipimpin Anita Pratiwi SH M.Si tersebut dapat menginspirasi banyak kaum millenial khususnya kota Jakarta Selatan agar tiada henti melaksanakan pilar-pilar kebaikan di lingkungan sekitar.

“Semoga program Tebus Murah Minyak tersebut menginspirasi para millenial untuk selalu menebar kebaikan dalam membantu sesama. AMK kota Jakarta Selatan jaya !” kata Hawari. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait