Anak Muda Kreatif AMK PC Jakarta Selatan Gelar Program Tebus Murah Minyak 1 Liter

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com I Angkatan Muda Ka’bah (AMK) PC Jakarta Selatan, menggelar program Tebus Murah minyak 1 liter di sekitar Mampang Prapatan pada (01/05/23).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PC AMK Jakarta Selatan Irwan Hariawan dan Hj. Anita Pratiwi SH, M.Si sebagai ketua pelaksana.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut didukung oleh Ketua Umum AMK Nasional Rendhika Harsono untuk pembuktian kepada masyarakat bahwa kaum milenial masih memiliki jiwa sosial dan solidaritas yang tinggi untuk berbagi sesama.

Irwan mengatakan tebus murah minyak ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Saya harap kegiatan ini dapat dihajadikan ajang yang bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa untuk memperkuat silaturahmi dan terus kompak dalam masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu Riyanti pengurus AMK Jaksel menyebutkan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan AMK Jaksel mengajak yang lainnya untuk bergotong royong membangun kebersamaab dilingkungan warga Mampang Prapatan.

“Kami semua berharap kegiatan ini dapat menginspirasi banyak pemuda kota Jakarta Selatan untuk terus menebar kebaikan dan membantu sesama”, tutupnya. (Gus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait