Mantan Istri Sule, Lina Meninggal Dunia

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com| Kabar duka menyelimuti keluarga Rizky Febian bahwa Mantan Istri Sule, Lina meninggal dunia pada pukul 05.30 WIB, Sabtu (04/01/2020). Lina sempat dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Namum, Rizky Febian mengaku jika sang ibunda, meninggal karena penyakit lambung dan darah tinggi. Mendengar kabar mengejutkan ini, ia pun langsung bergegas ke Bandung pagi tadi.

Namun sayang, Rizky Febian harus kehilangan ibunya pada hari ini, Sabtu (4/1) sekitar pukul 05.30 WIB pagi. Tak seorang diri, cowok yang akrab disapa dengan nama Ikky ini juga ditemani oleh Sule, sang adik, Putri Delina, dan para kerabatnya.

Bacaan Lainnya

Ditemui di rumah duka Lina yang terletak di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, Ikky pun sempat menjawab beberapa pertanyaan dari rekan media. Ia pun kemudian menjelaskan seperti apa kronologi meninggalnya almarhumah Lina.

“Mama masih sehat jam 3 Subuh. Itu masih makan, bercanda, kemudian salat Subuh,” kata Rizky Febian seperti yang dilansir dari Liputan6.

Ikky pun melanjutkan, “Setelah salat Subuh, mama kejang-kejang. Tiba-tiba mama sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit, dalam perjalanan sudah nggak ada (meninggal).”

Ikky kemudian bercerita kalau Putri Delina adalah orang yang pertama kali menghubunginya tadi pagi. “Kaget Ikky karena baru sampai Jakarta lagi edit video, tiba-tiba ditelepon bahwa mama udah nggak ada. Tadi pagi Ikky langsung ke sini,” imbuhnya.

Apa yang disampaikan Ikky ini memang tak jauh berbeda dengan pernyataan dari pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo. Ia mengklarifikasi jika Lina sebenarnya pingsan sekitar pukul 4 subuh, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Bandung, dan dinyatakan meninggal pada pukul 05.30 tadi. [red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *