Masyarakat Antusias Hadiri Open House Bupati Kepsul

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Bupati Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Theis di damping Istrinya, Ny.Hong Fince Hong Ngarta Theis bersama
Penceramah Ustad Drs. Buya H. Andi Iksan Baso Mattotorang, Lc.MA, Khotib Imam Masjid Istiqlal Jakarta menggelar Open House di kediaman Istanah Daerah (ISDA) Pada hari Rabu tanggal 5 Juni 2019. dalam acara banyak masyarakat berdatangan silih berganti untuk ikut bergabung.

Terlihat dalam acara tersebut Bupati Hendrata Theis memberikan santunan bagi masyarakat yang hadir baik bagi anak – anak maupun orangtua.

“Kami senang bisa berbagi dengan masyarakat dihari yang Fitri, ini meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan,” kata Hendrata saat open house, Jumat (07/06/2019).

Kata Hendrat, tidak ada hal lain, dalam acara open house ini tentu hanya untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Siapa saja bisa masuk kesini untuk bersama berbagi dihari yang Fitri,” ujarnya seperti dikutip dari Pemkab Kepsul.

Amandah, warga Kampung Fogi Kecamatan Sanana yang hadir dalam acara open house merasa senang bisa ikut hadir.

Kata dia, dirinya sering ikut acara ini setiap kali diadakan pada saat Hari Raya Idul Fitri.

“Saya sudah dua kali ikut open house, Alhamdulillah bisa silaturahmi sama Bupati dan menyantap hidangan yang disajikan,” tuturnya. (DN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *