MCF Wakili Kota Malang di Even “Comunic Asia 2016”

  • Whatsapp

Malangkota,- Malang Creative Fusion (MCF) berkesempatan mewakili Kota Malang untuk mengikuti event pameran “Comunic Asia 2016” di Singapura, yang di fasilitasi dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang, 31 Mei – 3 Juni 2016

Dalam pameran ini MCF akan menghadirkan teknologi dan inovasi dalam transformasi bisnis digital mulai dari produk aplikasi, games, film dan animasi, kegiatan ini MCF diwakili oleh Vicky Arief H sebagai Koordinator MCF, Agus Setiawan sebagai Ketua FAM (Forum Animasi Malang), Ricky sebagai CEO Iconmax, Afan Hakim sebagai anggota ADGI chapter Malang, Amar Alphabet sebagai tokoh komunitas IT Kota Malang dan Yurri sebagai wakil ketua Stasiun.

Pameran hari pertama stand Malang Creative Fusion mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak pihak, seperti singapura, Malaysia, Philipina, Korea, Cina dll. PT SOLUSTAR SINGAPURA, merupakan salah satu perusahaan yang memberikan apreasiasi. Hal itu diwujudkan dengan menawarkan suatu kerjasama di bidang web developer.

Tawaran lain juga dating dari perusahaan marketing singapura bernama TORAJA untuk kerjasama menjualkan produk2 dari MCF. MCF juga mendapatkan tawaran dari Asosiasi Industry Animasi dan Konten Indonesia (AINAKI) di Jakarta untuk turut bergabung pada asosiasi tersebut .

“Hal ini semakin menunjukkan eksistensi MCF
sebagai jejaring komunitas kreatif kota malang
ditingkat ASIA “ Ujar Wakil Walikota Malang,
Drs Sutiaji.

Sutiaji juga memberikan apresiasi yang positif pada MCF karena telah mengharumkan nama Kota Malang.
Selain rangkaian kegiatan expo di singapura, MCF juga berkunjung ke “Golden Gate Ventures” yang disambut langsung oleh Jeffrey pain ( founding partner . Pertemuan ini memberikan banyak pembelajaran dan pengalaman dari Mr jeffrey Pain sebagai salah satu venture capitalis yg telah bekerja di Indonesia.

“Melalui pertemuan itu saya berharap agar dapat
memberikan banyak masukan untuk Kota Malang dalam rangka mengembangkan industry kreatif dan digital” Tambah Sutiaji.

Dari kunjungan MCF ke Singapura tersebut kami berharap agar perkembangan dunia industry kreatif di Kota Malang juga dapat menarik investor untuk berinvestasi.(Humkot)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *