Melihat Situasi Politik yang ada Saat ini, Rubi Indiarta Angkat Bicara

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com – Salah satu aktivis pemuda, sekaligus sekretaris KNPI Kota palembang. Rubi Indiarta, Memberi tanggapan tentang kehadiran orang no satu di indonesia Ke bumi sriwijaya.

“Menurut kami sangat keliru kalau ada sekelompok Organisasi yang menolak kehadiran Presiden ke sumantra selatan ini.
Harusnya kita bangga, karna Presiden Republik Indonesi, mau meluangkan waktu nya untuk hadir dan selalu mensupots setiap megiatan yg ada di sumsel ini” jelas Rubi Indiarta.

Apalagi kegiatan tersebut di adakan oleh pihak ke polisian, yang kita tau notaben nya Polri itu netral. Dan tidak punya hak suara dlm pilpres maupun pileg ini.

“Untuk itu kami dari forum pemuda untuk Demokrasi (forpusi) sumsel Akan menyambut baik hal itu, dan akan mengadakn mimbar penyambutan dan berorasi mengucapkan selamat datang ke bumi Sriwijaya”, ungkap pemuda Palembang ini.

Dengan membawa massa sekitar 1000 orang, Kami akan kawal presiden di bumi sriwijaya ini. Imbuh Rubi Indiarta.

“Karna menurut kami kenapa seorang Presiden saja di batasi langkahnya. Untuk melihat dan mendatangi wilayah dan rakyatnya di seluruh indonesia.

Dan kami katakan siap melakukan apa saja untuk bangsa dan negara ini baik. Apalagi seorang presiden yg kita tau simbol dari negara.

Dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat sumsel ini. Agar terus menjaga ke amanan dan ketertiban bangsa dan negara ini khususnya sumatera selatan dan kota palembang ini.

“Mari berkarya. Mari berbuat dan bersama- sama kita jaga sumatera selatan yang kita cintai ini”, Katanya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *