Memiliki Jiwa Sosial Tinggi, Polsek Larangan Santuni Anak Yatim Piatu di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Pada pagi hari yang cerah ini Ps.Kanit Binmas Polsek Larangan Polres Pamekasan Aipda Nurhidayat memberikan santunan kepada anak yatim yang bertempat di Desa Panagguan Kecamatan Larangan, Selasa (01/10/2019).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di yayasan Bina Umat Al Mu’ti di Desa Panagguan Kecamatan, Larangan, Kabupaten Pamekasan .

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Ps.Kanit Binmas Polsek Larangan Aipda Nurhidayat,S.H, memberikan sambutan serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Pada kesempatan itu kami j7ga memberikan imbauan Kamtibmas kepda pengurus yayasan dan Masyarakat agar tidak terprovokasi berita hoaks yang beredar di media sosial khususnya mengenai Papua, Papua adalah bagian dari NKRI jadi jangan terhasut oleh berita hoaks yang akan memperkeruh suasana,” tuturnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Polsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun, menyampaikan kegiatan rutin santunan anak yatim piatu di Yayasan Bina Umat Al Mu’ti Desa Panagguan Kecamatan Larangan memang bagus

Selain membantu masyarakat yang membutuhkan juga memiliki nilai sosial yang tinggi sehingga saya mendukung program santunan anak yatim tersebut yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali,”jelasnya.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *