Pemkot Palembang Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com|Walikota Palembang H Harnojoyo mengajak seluruh pihak mengamalkan nilai pancasila pada sendi kehidupan dan dalam aktivitas pekerjaan.

Hal ini diutarakannya saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (1/10/2019), di Pelataran Benteng Kuto Besak. Upacara Hari Kesaktian Pancasila dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Organisasi Perangkat Daerah, pelajar dan mahasiswa, tokoh pemuda dan masyarakat. “Kita berharap semua masyarakat dapat mengama‘kan nnai Pancasila pada setiap pengabdian pekerjaan. Semoga Pancasi|a dan nilai-nilai yang menyertainya akan senantiasa abadi seiring dinamika perubahan jaman,” Ujarnya.

Selaku Inspektur Upacara Wahkota Palembang H Harnojoyo memberikan

apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya Upacara Kesaktian Pancasila secara sukses dan Iancar. Dirinya mengimbau, kegiatan tersebut akan Iebih sukses dan Iancar apabila mampu menjaga lingkungan tempat berlangsungnya acara tetap bersih dari sampah. “Datang ke lokasi acara bersih, pulangnya juga bersih. Selamat Hari Kesaktian Pancasila, Merdeka,” Pungkasnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *