beritalima.com

Menghilang Beberapa Waktu, Wanita Ini Akhirnya Ditemukan

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com | Setelah beberapa waktu tidak diketahui keberadaanya seorang wanita berusia 35 tahun dari dusun Gentan desa Bener kecamatan Kepil akhirnya ditemukan di Legok Mertoyudan, Magelang pada Jumat malam, 13 Desember 2019.

Diungkapkan salah satu relawan kemanusian Sedulur Relawan Magelang Raya (Serem. red) bahwa dia mendapatkan info ada seorang wanita dari kabupaten Wonosobo pergi meninggalkan rumah dan yang tidak diketahui keberadaannya.

Bacaan Lainnya

“Mengetahui info tersebut kemudian bersama relawan kemanusian lainnya mencari di seputar Magelang. Dan akhirnya ditemukan di daerah Legok RT.8 RW.3 Mertoyudan sini dan telah dirawat warga setempat.” ungkap Mery.

Mengetahui salah satu anggota keluarganya telah diketemukan, kemudian menjemput di lokasi.

“Kami berterima kasih atas bantuan dari para relawan kemanusian Serem dan lainnya beserta warga masyarakat Legok yang telah merawat saudara saya.” tutur Ervina.

Disambung Mery, bahwa pihaknya selali siap dan siaga membantu orang yang membutuhkan pertolongan.

“Kami, para relawan siap dan ikhlas membantu orang yang butuh pertolongan. Seperti saat ini, mereka telah kembali bertemu dalam satu keluarga merupakan kebahagiaan kami pula.” pungkas anggota Serem ini. (Slamet R)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *