MG Gempur Panggung GIIAS 2022, Evolusi dan Inovasi Jadi Senjatanya

  • Whatsapp

TANGERANG, beritalima.com | Hanya lepas satu kuartal, MG bergerak gesit dengan memamerkan model barunya yang paling tangguh di GIIAS 2022. Baru saja meluncurkan model sedannya, MG 5 GT yang dijuluki 4-door coupé, kini publik Indonesia digetarkan kembali dengan kehadiran model terbaru, yaitu double cabin, di kuartal ketiga 2022.

MG Extender yang kokoh dan gahar sontak mengundang decak kagum para pengunjung booth MG di Hall 6, ICE, BSD, khususnya bagi mereka yang memiliki kegemaran berkendara offroad.

Kehadiran model baru ini merupakan langkah strategis MG dalam mendobrak status quo di industri otomotif Indonesia. Varian baru ini ditawarkan untuk memenuhi keinginan segmen pasar yang terbilang niche, namun sangat seksi untuk digoda.

Model double cabin ini menjadi pilihan paling segar dalam deret portofolio MG di Tanah Air dan sekaligus mengukuhkan proses evolusi MG menuju masa depan. “Pengakuan di tataran global terus mendongkrak reputasi MG,” ungkap Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Jumat (12/8/2022).

“Mengkombinasikan kegunaan, kepraktisan, dan harga yang terjangkau sebagai fundamental merek MG, menjadikan pilihan mobilnya mudah diakses oleh masyarakat,” ujar Zhang Weiwei.

“Kami dengan bangga memperkenalkan model double cabin yang menawarkan ketangguhan, desain, dan keamanan yang unggul, MG Extender,” lanjutnya.

Dalam pergelaran GIIAS 2022, MG juga akan menghadirkan varian facelift dari model elektrik terlarisnya sebagai bukti konkrit MG dalam mewujudkan EVolution Forward yang menjadi tema booth MG di GIIAS tahun ini.

Setelah unjuk gigi melalui MG ZS EV dan MG 5 EV yang merupakan model estate listrik pertama di dunia, MG akan semakin mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan di bidang teknologi kendaraan listrik.

“Hadir dengan dua varian baru sekaligus, masing-masing berbasis double cabin dan electric vehicle, adalah cara MG untuk terus meredefinisi ekspektasi para MG Lovers di Tanah Air,” sambung Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

“Masing-masing model memiliki pangsa pasarnya sendiri, yang akan menjadikan MG sebagai merek mobil yang relevan di berbagai tipe pengendara mobil di Indonesia,” lanjut Arief.

“Kami optimis bahwa kedua model ini akan menjadi penerus kesuksesan model-model MG terdahulu, dan di saat yang bersamaan, keinginan konsumen MG di seluruh wilayah Indonesia dalam berkendara tidak hanya diredefinisi, tetapi terus berevolusi,” tambahnya.

Kejelian dalam memahami perkembangan jaman, evolusi yang MG telah alami selama hampir 100 tahun membuatnya terus berdiri tegak dan semakin luas melintasi benua.

Desain yang cutting-edge, teknologi terdepan, handling penuh presisi, serta keselamatan tanpa kompromi adalah 4 pilar dalam Brit Dynamic yang konsisten MG tanamkan pada setiap mobilnya.

Dengan melakukan rangkaian kolaborasi unik dan penuh kreativitas, MG semakin dekat dengan generasi berjiwa muda. Target konsumennya yang didominasi oleh kalangan millenial pun dimampukan untuk merasakan dan mengalami sensasi dinamis dalam menikmati mobil-mobil MG.

Tidak hanya satu, MG mengajak 77 seniman visual dan kreatif sekaligus untuk berkolaborasi dan berkontribusi melalui menggambar doodle menggunakan MG 5 EV sebagai ‘kanvas’nya dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Konsep penuh kreasi yang berkesinambungan ini adalah langkah kreatif MG dalam menghadirkan vibe penuh keceriaan dalam menikmati ragam model yang ditawarkannya.

Ada begitu banyak keseruan dan aktivitas menarik yang MG tawarkan di sepanjang perhelatan GIIAS kali ini. Sembari menyelami dunia EVolution Forward, khalayak pecinta otomotif yang mengunjungi booth MG juga diajak untuk berpartisipasi dalam uji berkendara dan kegiatan seru berhadiah merchandise unik dan eksklusif.

Di samping itu, ada beragam penawaran penuh keuntungan yang sudah disiapkan MG bagi pengunjung yang memesan logo oktagonal penuh nilai sejarah ini selama ajang GIIAS berlangsung.

Untuk diketahui, GIIAS 2022 yang kini sedang digelar di BSD City Tangerang mulai 11 Agustus 2022 sampai 21 Agustus 2022, akan dilanjut di Grand City Convex Surabaya pada 14-18 September 2022, terus di Santika Premier Hotel and Convention Medan pada 5-9 Oktober 2022, dan di Celebes Convention Center Makassar pada 16-20 November 2022. (Gan)

Teks Foto: Boot MG di GIIAS 2022 Tangerang. (Foto: Ist)

beritalima.com

Pos terkait