Mimika Sangat Siap Untuk Pon XX 2020

  • Whatsapp

TIMIKA – beritalima.com | Mimika menjadi salah satu Kabupaten klaster yang dinilai Memteri Pemuda dan Olaraga (Menpora), Imam Nahrawi sangat siap hadapi Pekan Olaraga Nasional (PON) XX tahun 2020, bahkan ditekankan menpora kalau Venue di Mimika bangunannya megah sekelas Asia games.

Bersama istrinya, Shobibah Rohmah, Menpora dan rombongan tiba dari Jayapura di Bandara Mozes Kilangin sekitar pukul 14.00 Wit didampingi pula Plt. Deputi IV, Yuni Poerwanti dan Staf Khusus Bidang Olahraga, Tommy Kurniawan serta Asisten Deputi Peningkatan Kreativitas Pemuda, Djunaedi.

Rombongan Menpora disambut hangat Wakil Bupati Mimika, Yohanes Bassang didampingi Asisten III Bindang Adminitrasi, I Nyoman Putu Arka dan segenap Kepala Orgnisasi Perangkat Daerah (OPD) Mimika

Menpora bersama Pejabat Pemda Mimika bergeser dari Bandara menuju Lapangan eks Pasar Sentral, Selasa (23/07) untuk menutup acara seka masal yang diikuti 150 siswa dari sejumlah sekolah. diantaranya SMP Negeri 2 Mimika, SMP Santa Maria, SMP YPPK ST Bernadus, SMP Negeri lV Mimika, SMP 10 Mimika, SMP V Mimika, SMP Negeri 2 Mimika, SMP 8 Mimika, SMP YPK Ebenhaezer, dan SMP Negeri Sentral Pendidikan.
Sekitar pukul 13.50 WIT, Rombongan Menpora dan pejabat Pemda Mimika meninjau beberapa venue Mimika Sport Compleks (MSC)dan wisma Atlet, serta venue Futsal di Jalan Poros SP-5.

Saat di MSC, Menpora Imam Nahrawi melihat-lihat venue in door untuk Cabang Olaraga Basket dan setelah itu, Menpora dan rombongan meninjau lagi venue OUt door, Atletik.

saat yang sama memasuki gedung in door dan out door, ekspresi wajah Menpora memperlihatkan kekagumannya untuk pembangunan venue yang didatanginya. Nahrawi bahkan mengatakan, bahkan dirinya kagum pada pembangunan Venue yang dinilainya sangat megah sekali.

Sama halnya juga dengan wisma atlet yang juga dikunjungi Menpora Nahrawi, bahkan Nahrawi sempat melihat-lihat satu persatu kamar didalam wisma tersebut. Menpora Nahrawi juga menunjukkan kekagumannya terhadap venue Futsal yang sama dinilainya sangat megah.

(indra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *