Satgas TMMD ke-105 Layani Rawat Jalan Warga Kampung Mandiri Jaya

  • Whatsapp

TIMIKA – beritalima.com | Pelayanan kesehatan yang dilaksanakan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1710/Mimika, Selasa (23/07) juga diberikan kepada warga RT.05 yang kakinya terluka karena terkena paku. Bahkan dalam kebutuhan mewujudkan pembangunan kesehatan berkelanjutan, warga Kampung Mandiri Jaya pun diberikan layanan rawat jalan.

Kegiatan layanan rawat jalan ini dilaksanakan di rumah salah satu warga Kampung Mandiri Jaya, Nendimit Mirip. Pelayanan kesehatannya sendiri diberikan personel Rumkitban Timika yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105. Bapak Nendimit sendiri terkena paku pada beberapa hari yang lalu, saat sedang bersih-bersih kandang babi miliknya dan mendapatkan layanan cepat Satgas TMMD oleh Rumkitban Timika itu.
Anggota Rumkitban, Serka Stepanus Tono yang tergabung dalam Satgas TMMD menjelaskan, “Pelayanan kesehatan ini dilakukan karena luka bapak Nendimit harus terus dicek agar tidak infeksi dan lukanya cepat sembuh.”

Nendimit sendiri menyampaikan Terima kasih kepada Satgas TMMD yang sigap menolong dirinya, sejak terkena musibah sampai perawatan intensif yang diberikan Satgas TMMD padanya dan kepada warga Kampung Mandiri Jaya lainnya.

(indra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *