Motor Yamaha NMAX Hilang di Parkiran RSUD Ibnu Sina Gresik

  • Whatsapp
Tempat parkir depan RS Ibnu Sina Gresik.(*)

GRESIK,beritalima.com- Sebuah sepeda motor merk Yamaha NMAX hilang dicuri di halaman parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik. Hilangnya kendaraan bermotor tersebut diduga karena kesalahan prosedur yang dilakukan oleh Mika Parking,

Korban yang enggan disebutkan namanya bercerita, saat itu dirinya parkir motor di halaman parkir RSUD Ibnu Sina Gresik pukul 19.10 WIB. Dan diketahui motor bernopol W 5107 DD tersebut hilang saat korban mengambil motornya pukul 23.30 WIB. Diketahui hilangnya motor korban terjadi pada selasa malam, (14/03).

“Dari CCTV yang saya lihat saat saya masuk kelihatan motor saya. Pas motor saya keluar tidak nampak di CCTV,”ungkapnya.

Saat itu korban tengah menghadiri Sholawat Habib Syech pada hari jadi kota Gresik ke 536 dan HUT Pemkab Gresik ke 49 yang digelar di halaman kantor Bupati Gresik. Ia memarkir motornya ke halaman parkir RSUD Ibnu Sina dengan bukti karcis resmi dari petugas loket.

“Saya anggap aman, makanya saya parkir di situ karena ini lahan parkir resmi. Kebetulan jalan kaki ke kantor Bupati juga agak dekat. Ternyata hilang motornya,”katanya, Rabu (05/04).

Kepala cabang Mika Parking Gresik, Bagus saat dikonfirmasi mengakui jika insiden hilangnya motor PCX korban murni kesalahannya akibat lalai. Bagus mengatakan saat kejadian, penjagaan parkir memang diluar prosedur karena banyaknya motor yang masuk.

“Iya saat itu kami melakukan penjagaan parkir di luar dari prosedur. Biasanya kami pakai sistem otomatis dengan palang loket. Namun, pas kejadian kami gunakan cara manual karena motor yang parkir crowded,”ujarnya.

Atas kejadian itu korban pun harus menanggung kerugian puluhan juta rupiah. Korban merasa trauma menitipkan motornya di RSUD Ibnu Sina.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait