MoU Pengawasan Desa di Saksikan Oleh Kapolda Maluku Utara

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima,com – Penandatanganan nota kesepahaman  MoU antara  pemerintah daerah kabupaten kepulaun sula dengan polres kepulaun sula tentang pengawasan dana desa serta pengukuhan bhabinkamtibmas di saksikan oleh kapolda provinsi maluku utara(Malut) Brigjen Pol. Ahcmat Juri M.Hum dan Kolonel  INF. Wayan Suharjana. Danrem 152 Babullah  yang bertempat di aula istana daerah ( ISDA ) Kabupaten Kepulauan Sula, Selasa 26/12/2017.Pukul 14.15 Wit,

“Dalam sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula,Hendrata Thes menyampaikan  pada Hari yang berbahagia ini, kita dapat menerima kunjungan kerja bapak kapolda Maluku Utara dalam rangka menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama pemerintah daerah kabupaten kepulauan sula dengan polres kepulauan sula, AKBP. Jan W.I. Makati.Sik serta Pengukuhan Bhabinkmtibmas Satu Desa satu bhabinkmtibmas  kabupaten kepulauan sula yang terjalin dalam suasana keakraban dan kekeluargaan serta ke datangan bapak Kapolda Maluku Utara dapat membawa rahmat dan manfaat bagi daerah ini khususnya dari aspek kamtibmas dan stabilitas.

Kami pemerintah daerah selalu siap bersama TNI / Polri untuk menjaga daerah Ini dari berbagai gangguan baik yang bersifat internal dan eksternal yang berdampak pada seluruh aspek kehidupan masyarakat. Dengan adanya penandatanganan kerja sama pemerintah daerah kabupaten kepulauan sula dengan polres kepulauan sula yang di saksikan oleh bapak kapolda maluku utara, dapat menjadikan daerah ini lebih baik,ramah, kondusif, dan nyaman untuk dikunjungi oleh siapapun.

Hendrata sangat berterima kasih pada kepolisian negara republik indonesia melalui kepolisian daerah maluku utara dalam rangka,pengukuhan satu desa satu bhabinkmtibmas serta pembagian buku saku panduan pengelolaan dan pengawasan dana desa,sekaligus pemberian penghargaan kepada personil bhabinkamtibmas yang berprestasi dan masyarakat yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan polsek di mangoli tengah dan rumah singgah bhabinkamtibmas.

Kamtibmas dan stabilatas merupakan faktor penting dalam pembangunan oleh karena Itu kami mengharapkan bapak kapolda maluku utara dan Danrem 152 Babulah dapat memberikan energi baru bagi kabupaten kepulauan sula, ungkap.Hendrata.

Sementara itu  kapolda maluku utara,Brigjen Pol. Drs. Ahcmat.Juri M. Hum dalam sambutannya sangat mengaharapkan kepada kita semua baik TNI / POLRI dan pemerintah daerah untuk tidak ada yang bercerai berai, ribut – ribut, dan saling menyakiti antara satu dengan yang lain,kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melindungi segenap warga masyarakat bangsa dan negara, mencerdaskan kehidupan bangsa.serta ikut serta mengsejahterakan kehidupan masyarakat.

Marilah kita bersama-sama mendiskusikan untuk mewujudkan masyarakat di kabupaten kepulauan sula untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif, rukun, damai, dan harmonis agar pembangunan dapat berjalan baik menuju kabupaten kepulauan sula yang maju.

Untuk diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ; sekretaris daerah Safrin Gailea, Ketua DPRD kepulaun sula,Ismail Khari,pimpinan SKPD,Dandin,toko masyarakat,serta toko agama dan juga para perwira tinggi Kepolisian kabupaten kepulaun sula, bersama  Unsur Forkopimda sula,(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *