MP3S Sepakat Laporkan Dugaan Kejanggalan Pekerjaan Proyek Pembangunan di Sumenep

  • Whatsapp
Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Kepulauan Kabupaten Sumenep (MP3S)

SUMENEP, beritalima.com| Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Kepulauan Kabupaten Sumenep (MP3S) kembali menggelar rapat koordinasi dan evaluasi bersama seluruh anggotanya baik anggota daratan maupun kepulauan.

Rapat berlangsung di salah satu cafe di jl. Dr. Cipta Kolor Sumenep pada Senin pagi (09/12/ 2021).

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, dalam rapat tersebut dihabas mengenai adanya temuan – temuan hasil investigasi dilapangan berupa dugaan kejanggalan pada pengerjaan pembangunan baik berupa jalan/ infrastruktur maupun pembangunan seperti fasilitas kesehatan dan pembangunan fasilitas pendidikan.

Rapat koordinasi kali ini dipimpin Ketua MP3 S M. Sahnan dengan agenda evaluasi temuan pelaksanaan pembangunan insfrastruktur. “MP3.S sepakat menindak lanjuti ke ranah hukum. Walaupun dari hasil RAKOR sebelumnya temuan temuan dalam pelaksanaan proyek pembangunan itu, cukup disampaikan kepada bapak Bupati Sumenep”. Jelas Sahnan di sela rapat.

Sahnan mengemukakan, hasil musyawarah bersama anggota, disepakati bahwa MP3 S akan membawa temuan – temuan dugaan penyimpangan kepada yang berwenang, tentunya dengan data – kongkrit yang dikantongi MP3 S.

ā€¯Terkait beberapa dugaan yang mengarah pada potensi kerugian Negara ini, dalam waktu dekat kami dari Komunitas Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Kepulauan Kabupaten Sumenep akan membuat laporan ke KPK, Kejaksaan dan Polri yang membidangi penanganan tindak pidana korupsi atau KKN.

Kami persiapkan segala kelengkapannya, mulai dari data dan fakta serta kelengkapan lainnya. “Saya didukung semua anggota untuk melaporkan temuan – temuan kejanggalan kepada yang berwenang. Kita tunggu saja”, pungkas Sahnan.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait